Pages

Review Elf Waterproof Eyeliner Pen

Senin, 31 Oktober 2016

Hi, welcome back to my blog. I know it’s been a long time since I posted the last review. And I am back from hiatus with another review.

Hari ini aku mau ngereview tentang eyeliner pen. Udah lama sih pengen nyobain eyeliner pen  tapi baru kesampaian sekarang. Aku mau nyobain eyeliner yang terjangkau dulu deh. Masih mahasiswi bok, duit terbatas :D Eyeliner pen yang pengen aku review itu merek Elf. Udah pada tau kan brand yang satu ini? Aku asumsikan udah pada tau yaa…

Eyeliner pen ini harganya 50rb-an. Cukup terjangkau deh. Lebih murah dari eyeliner pen merek Wardah. Eyeliner ini jenisnya felt-tip pen. Cocok untuk pemula kayak aku karena sangat mudah untuk mengontrolnya. Ujung kuasnya lancip mirip spidol. Jadi kalau mau eyeliner yang agak tebal bisa yang garisnya tipis juga bisa.






Pas pertama kali nyobain eyeliner ini, kok rasanya kayak udah kering gitu. Gak enak banget. Waktu aku aplikasikan ke mata, garisnya putus-putus . Jadi kayak pena macet gitu. Aku teken-teken ujung eyelinernya ke tangan sampe bentuknya gak lancip kayak itu terus  aku cabut ujungnya dan aku balikkan. Ya keluar sih tintanya tapi gak terlalu pekat. Terus aku “guncangin” tu eyeliner. Eh tintanya malah beluber ke kuasnya. Sebenernya masalahnya itu ada di kuasnya. Tintanya gak bisa terserap ke kuasnya itu loh. (how to explain?)

Setelah berjuang untuk memperbaiki eyeliner ini, Akhirnya bisa juga, warna tintanya keluar lebih pekat walaupun masih ada garis putus-putus waktu diaplikasikan ke mataku. Menurut aku, ujung kuas eyeliner ini agak kaku, jadi lumayan susah untuk digunakan dan juga aku harus mengaplikasikannya berulang-ulang supaya warnanya lebih keluar.



Karena eyeliner ini diklaim waterproof and smudge-proof. Let's test it!


Aku nyoba cuci muka aku. Tapi bagian matanya gak aku gosok-gosok. Cuma diguyurin pake air aja. Lumayan sih. Tapi bagian ujungnya mulai smudge.


Dan foto di atas, waktu aku cuci muka yang kedua kalinya. Eyelinernya luntur ke bawah walaupun gak semuanya luntur.

Buat waterproof-nya sih lumayan mengecewakan. Oh iya, eyeliner ini juga gak smudge-proof seperti yang diklaimnya. Eyeliner ini sangat mengecewakan. I regret buying this product! and I won't buy it anymore. Never!

Pro; cukup terjangkau

Cons: Cepet kering
          Kuas aplikatornya kaku
          Gak waterproof
          Gak smudgeproof
        


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS